BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI TIMEOUT OCCURRED WHILE PROCESSING THE OPERATION ? - AESPE76

Facebook

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, December 28, 2015

BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI TIMEOUT OCCURRED WHILE PROCESSING THE OPERATION ?


Apa kabar sob ?
Apakah sobat sudah nyaman dengan internet ?
Mungkin yang sering berselancar di media sosial ?
Dan apa itu internet ?

   Sedikit referensi ya,Sob... Internet adalah media yang sering digunakan oleh semua orang. Digunakan secara pribadi ataupun yang lain. Tapi, secara umum Internet bisa diartikan sebagai jaringan antar komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol atau TCP/IP.

   Mungkin yang pernah membuka situs atau web menemukan kendala seperti judul di atas.Yah, munculnya tulisan " TIMEOUT OCCURRED WHILE PROCESSING THE OPERATION ". Dan tampilan halamanya kosong, hanya ada tulisan ini. Biasanya, hal ini ditandai dengan lambatnya koneksi internet.


Oke sob... tak perlu panjang lebar. Berikut macam solusinya :

1. Mengganti APN
Mengganti APN bisa di modem ataupun lewat hp android. Mungkin yang menggunakan modem bisa mensetting APN lewat software bawaan modem.

2. Mengoptimalkan kecepatan internet.
Lambatnya akses internet biasanya yang menjadi penyebabnya. Sobat bisa lihat di google tentang cara-caranya. Atau bisa download aplikasi booster untuk meningkatkan kecepatan internet di laptop.

3. Bagi yang menggunakan hotspot portable ( hp android )
Sobat bisa mengganti APN seperti cara nomor 1, hanya caranya agak beda sedikit. Silahkan buka HP / Gadget sobat..! Langsung Masuk ke "Setting" > "Wireless & Network" > "Mobile Network Setting". Langsung saja ganti APNnya. Di hp saya, saya mengganti APN 3GPRS ke 3data karena saya menggunakan
kartu 3.

Jika masih error , sobat bisa search di google.. Mungkin itu saja. Dan maaf kalau ada artikel yang salah.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot